RS Elizabeth Rayakan Hari Pelanggan dengan Kegiatan ” Sapa Pelanggan”

RS Elizabeth Rayakan Hari Pelanggan dengan Kegiatan ” Sapa Pelanggan”

Situbondo, Pojok Kiri

Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September, Rumah Sakit Elizabeth Situbondo mengadakan kegiatan “Sapa Pelanggan” yang bertujuan untuk meningkatkan hubungan erat antara rumah sakit dengan pasien serta memberikan pengalaman layanan yang lebih hangat dan ramah serta meningkatkan kepuasan pasien.

Kegiatan yang berlangsung pada Rabu, 4 September 2024 ini melibatkan Direktur Rumah Sakit dan jajaran manajemen di Rumah Sakit Elizabeth. Direktur Rumah Sakit dan jajaran manajemen secara langsung menyapa dan memberikan bingkisan kepada pasien yang melakukan pemeriksaan Medical Checkup dan Pasien Rawat Inap. Tidak hanya itu, Direktur RS dan para jajaran manajemen juga memberikan penjelasan mengenai layanan yang tersedia, mendengarkan feedback dari pasien, dan memberikan apresiasi berupa bingkisan sebagai bentuk penghargaan atas kepercayaan mereka kepada Rumah Sakit Elizabeth.

Kegiatan ini Direktur RS dan jajaran manajemen berhasil menyapa pasien Medical Checkup, pasien anak rawat inap dan beberapa pasien yang melahirkan di tanggal 4 september 2024. Melalui kegiatan ini pasien sangat antusias dengan sapaan oleh Direktur dan jajaran manajemen rumah sakit.

“Melalui kegiatan ‘Sapa Pelanggan’ ini, Rumah Sakit Elizabeth berkomitmen dalam memberikan pelayanan prima, professional dan ramah. Kami percaya bahwa apresiasi dan penghargaan ini dapat memberikan kenyamanan bagi pasien.” ujar dr. M Syamsul Arifin Direktur RS Elizabeth Situbondo. Rabu, (4/9/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari inisiatif berkelanjutan RS Elizabeth untuk meningkatkan kualitas layanan dan kepuasan pasien. Selain itu, berbagai inovasi layanan lain seperti penggunaan teknologi baru dan pelayanan berbasis digital juga telah dilaksanakan sebagai upaya untuk terus memahami dan memenuhi kebutuhan pasien.

Hari Pelanggan Nasional adalah momen penting bagi Rumah Sakit Elizabeth untuk lebih mendekatkan diri dengan pasien. Melalui kegiatan ini, diharapkan hubungan yang lebih baik antara rumah sakit dan pasien dapat terjalin, serta kepercayaan masyarakat terhadap layanan kesehatan di Rumah Sakit Elizabeth dapat semakin meningkat.(Td/Inul)